Review : THE CLASSIC

Jumat, 14 September 2012

Setelah PPMB yaitu Pengenalan Penyambutan Mahasiswa Baru yang melelahkan banget... ( berangkat jam stgh 6 dan pulang jam 7 ) sampe suara ilang dan badan ngedrop -__- abis libur lebih dari tiga bulan mungkin agak kaget kali ya.. oh ya, kuliah perdanaku jadi hmmm nulis blognya ketunda lagi ketunda lagi hehe.

pas minggu kemaren lagi bosen mau ngapain dan koleksi dvd aku banyak bgt yang belom ditonton jadi aku pilih THE CLASSIC. Susah bgt loh nyari ini film gapercaya? cari deh. Ceritanya bermulai dengan Ji Hye (son ye jin ) yang membuka box milik orangtuanya. Lalu flashback deh ke masamasa ibunya waktu masih remaja dan jatuh cinta pada lelaki bernama Joon Ha. Gaseru kalo diceritain lebih detil hehe :p, alurnya enak buat diikutin dan suasananya bagus banget. Sebenernya aku gamau nonton soalnya judulnya itu -__- tapi aku salah BESAR! filmnya ga ketebak! saran aku jangan baca sinopsis cerita ini soalnya jadi gaseru dan gaada kejutannya.

Sesuatu yang aku dapetin dari film ini adalah  Kadang seberapa inginnya kita bersama dengan seseorang kalo tuhan berkehendak lain ya enggabakal terjadi. Penasaran? tonton dong haha ga kerasa udah jam 1 malem aja ya ampun jam kamu cepet banget geraknya -__- gutten nacht! :)

0 komentar:

Posting Komentar